14
Nov
10

KOMUNITAS KARINDING PEDULI BENCANA #2


Minggu, 14 November 2010 komunitas karinding seman opat yang di singkat BARAT yang tergabung dalam iwoeng djadi  kembali malakukan aksi sosial dengan menggalang dana untuk saudara2 kita yang terkena bencana di wilayah indonesia, kerja keras dimulai dari jam delapan pagi hingga sore bukan waktu yang singkat untuk mereka, dengan semangat ingin saling membantu antar sesama menjadi dasar kuat dalam benak mereka.

memang bangga untuk dibincangkan setelah usai penggalanga semua berkumpul di galeri iwoeng djadi di batujajar, banyak hal yang dibahas dari perjalan pagi hari  dimulai dari lapangan brigip cimahi sambil melakukan tatabeuhan dan olah raga mata memandang para olaragawati berlari-lari ria diputaran lapang..menikamiripit..ahay..waduh geus mah kerja sosial te dibayar..baelah buruhnamah pemandangan nyak..siangnya kawan2 lanjut melakukan arak-arakan kembali dari lapangan brigip menuju alun2 cimahi sambil meneriakan lagu-lagu perdamaian untuk keabadian manusia dan para dayang-dayang tetap bawa kardus masuk ka toko-toko sambil ngencleng.dan tidak lupa kita pun membahas maslah perkembangan berita yang terjadi bahwa

Data Kegempaan Gunung Merapi mencatat sepanjang hari ini terjadi 25 kali gempa vulkanik, 18 gempa di antaranya gempa guguran.

Pusat Vulkanologi juga menyatakan, sejak pukul 00.00-18.00 erupsi masih terus berlangsung dengan intensitas yang tinggi. Ancaman bahaya langsung erupsi Gunung Merapi berupa awan panas dan ancaman tidak langsung berupa lahar.

“Sehubungan masih tingginya aktivitas vulkanik Merapi, Pusat Vulkanologi merekomendasikan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di sekitar alur sungai dari Merapi.”

karunya euy dulur-dulur urang diditu…tenang saudaraku kita akan membantu mengurangi beban yang kalian pikul di sana. denga usaha kami yang halal..amin

alhamdulilah dana yang terkumpul pada hari minggu, 14 November 2010 ini mencapai Rp.628.900,- enam ratus dua puluh delapan ribu sembilan ratus rupiah..waw angka yang sangat cukup untuk sebuah kepedulian..


1 Response to “KOMUNITAS KARINDING PEDULI BENCANA #2”


  1. 1 jalaludin
    November 18, 2010 pukul 4:47 pm

    pergerakan yang positip, maju terus pemikir muda, jangan kau anggap rintangan menjadikan suatu halangan untuk kebaikan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


sadar awal

S = Sadarilah dimana kamu berada U = Untung malang ada pada ketenanganmu R = Rasa takut harus kamu kuasai V = Viva hidup hargailah ia I = Ingatlah dimana kamu berada V = Vakum atau kekosongan isilah segera A = Adat istiadat harus kamu kuasai dan hormati L = Latihlah dirimu dan belajarlah selalu

hiruphurip

pilihan

tnk's u

  • 59,561 hits

%d blogger menyukai ini: