20
Mei
10

MILANG KALA 8 VIKING DISTRIK BATUJAJAR


BUKAN UNTUK SEBUAH KEBANGGAAN TAPI UNTUK SEBUAH KEPERCAYAAN..

membakar semagat dalam media terbatas

Energi adalah kemampuan untuk melakukan kerja atau daya (kekuatan) yang dapat dipergunakan untuk melakukan berbagai proses kegiatan (kamus umum bahasa Indonesia). . .

insfrastruktur dan birokrasi bukanlah kendala dalam membangun kreatifitas murni anak bangsa karna munculnya ide yang kreatif sering dijumpai dalam keadaan terbatas. Meski demikian tetap saja peranan pemerintah sangatlah penting dalam mengakomodasi dan mempasilitasi kegiatan kreatif kalo memang dipandang memiliki potensi yang besar untuk pembangunan pengembangan masyarakat yang mandiri dalam berkehidupan.

MILANG KALA 8 VIKING DISTIK BATUJAJAR, merupakan jargon yang di kumandangkan dalam memperingati delapan tahun kiprahnya berdiri sebagai  suporter VUKING PERSIB CLUB distrik BATUJAJAR yang digelar selama tiga hari di lapangan carik desa batujajar barat.

acara ini bertema “bukan untuk sebuah kebanggaan tapi untuk sebuah kepercayaan ” dimana dalam konsep acara 8 tahun VIKING DISTRIK BATUJAJAR lebih mengusung dalam hal sosial kemasyarakatan diaman dalam kacamata paradigma masyarakat suporter VIKING lebih terlihat pada anarkisme dan hanya bisa membuat resah pengguna jalan dan pemukiman masyarakat yang dilalui..berbeda halnya dalam acara ini, para bobotoh yang tergabung dalam viking persib club batujajar dapat menyuguhkan beberapa acara yang menarik selain penampilan band-band lokal maupun kota bandung juga menggelar pertandingan Domba Cup Mmini soccer, BMX CROSS, Workshop dan pameran seni bambu, Foodcord Kerakyatan yang diisi oleh warga sekitar lapangan carik, Bazar, dan acara salerea Pojok si Cepot yang membuat padat seluas lapang carik oleh gerombolan masa dari anak2 nepi ka aki2..sukses terus VIKING BATUJAJAR semoga tidak akan pernah padam api kreativitas “ulah nepika pareumeun obor”

JAYALAH TERUS PERSIBKU




sadar awal

S = Sadarilah dimana kamu berada U = Untung malang ada pada ketenanganmu R = Rasa takut harus kamu kuasai V = Viva hidup hargailah ia I = Ingatlah dimana kamu berada V = Vakum atau kekosongan isilah segera A = Adat istiadat harus kamu kuasai dan hormati L = Latihlah dirimu dan belajarlah selalu

hiruphurip

pilihan

tnk's u

  • 59,561 hits